Jumat, 22 Oktober 2010

KELEBIHAN KLOROFIL PALAPA


KELEBIHAN KLOROFIL PALAPA

Mengapa dengan nama Klorofil Palapa

Karena produk klorofil ini di buat dari beberapa bahan terbaik klorofil yang tumbuh di Indonesia,maka untuk mengingat bahwa kejayaan bangsa akan “sumpah palapa Patih Gadjah mada”, yang membuat bangga bangsa Indonesia dan pernah mengantarkan bangsa Indonesia ke puncak kejayaannya,dan bahan-bahan klorofil  itu ,serta supaya menunjukkan bahwa bangsa Indonesia itu bukan hanya sekedar bangsa Konsumtif tapi bangsa yang besar dalam bidang apapun,terlebih-lebih herbal.Perlu di Inget bahwa Indonesia memiliki potensi herbal nomer 2 di dunia setelah brazil dengan asumsi melihat potensi kekayan hutan Indonesia yang belum tergali.

Kelebihan Klorofil Palapa.
  1. Dalam setiap herbal atau klorofil yang terkandung dalam setiap daun pasti memiliki kekurangan dan kelebihan bahkan apapun itu,maka dari itu kita team Herbatama bekerja sama dengan PT.lentera Agung Raya membuat formula klorofil paduan, suatu ide dari pribadi saya yang belum pernah di lakukan oleh perusahaan lain,dengan harapan akan akan menyinergikan keunikan kandungan masing2 klorofil dalam setiap daun yang pernah ada,menjadikannya sebagai sebuah produk klorofil baru yang kandungan setiap bahan dari klorofil ini saling mendukung,saling menguatkan fungsi dan menutupi kekurangan dari masing-masing bahan produk klorofil ini.
  2. Sudah jelas di pastikan dalam produk klorofil secara umum bahwa klorofil cair memiliki kelemahan fatal sebagai herbal yakni kandungan pengawetnya yang terbuat dari bahan kimia,karena bahan cair akan mudah membusuk. Seaman apapun  bahan kimia pengawet adalah toksik(racun),yang ini secara langsung bertentangan dengan salah satu sifat klorofil itu sendiri yakni akti toksik(anti racun),jelas jika kita mengkonsumsi klorofil yang mengandung bahan kimia dengan harapan untuk mengurangi toksik dalam tubuh kita maka dengan sendirinya akan menghambat proses dektoksifikasi itu sendiri. Maka dengan itu kami mempersembahkan klorofil yang berbentuk bubuk kapsul agar menjadi produk pure klorofil (klorofil murni) tanpa bahan tambahan kimia. Sehingga fungsi  herbal terutama fungsi detoksifikasi berjalan dengan semestinya.
  3. Adapula pula produk klorofil yang berbentuk bubuk dalam sachet juga banyak,tapi konsumsi dengan cara ini tidak praktis karena perlu mencampur dengan air lagi pula baunya yang berasal dari daun sangat menyengat sehingga membuat konsumen enggan meminumnya.Maka dari kami membuat produk klorofil dengan kapsul agar sesuai dengan slogan kami,yakni : "Inovatif, Praktis, Alami dan Cepat Reaksi". 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar